Oriental Sircus yang sudah berdiri sejak tahun 1967 dan sudah melalang Buana ke Seluruh Nusantara. Kini kehadiran, Oriental Sircus yang sudah berlangsung sejak Minggu(02/4) hingga (23/4) di Kota Duri disambut meriah oleh Masyarakat dan seluruh pelajar juga.

Penampilan Atraksi spektakuler para pemain dengan keahlian di bidangnya, termasuk dengan beraktrasi dengan binatang buas(harimau) dan hewan bertubuh besar(gajah)

Bertempat di Lapangan ex.CPI Simpang Jengkol Duri (samping Asrama Koramil Mandau). Humas Circus, Iwel Setiawan mengatakan kepada RiauPolitika.Com pertunjukan ini akan digelar dari Tgl (02/4)-(23/4), dengan berbagai Atraksi Spektakuler.

Pada hari biasa akan ada 2(dua) kali perfomence (Pukul 16 dan Pukul 18 sore),

Untuk weekend, Hari Sabtu dan Minggu akan ada 3(tiga) kali Show, (Pukul 14.00, 16.00 WIB dan pukul 18.00 WIB). Dengan Durasi Show 1,5 Jam (90 Menit) mampu menghibur para penonton dengan akrobat yang memukau.
Kesempatan ini merupakan hal yang Langka bagi Masyarakat Duri sekitarnya, yang mana Team Sircus jarang berkunjung ke Kota ini.

“Hal ini sebuah kesempatan bagi Masyarakat Duri untuk menyaksikan langsung berbagai Pertunjukan yang jarang disaksikan sebelumnya,” tambah Iwel.

Selain pemain yang profesional juga menampilkan Hewan Satwa Buas, namun sudah terlatih. Masyarakat juga mengaku dengan kehadiran Oriental Sircus ini dapat membuat hubungan silahturahmi antar keluarga dan kerabat. Untuk harga tiket ada 5(lima) kelas yaitu : kelas ekonomi(Rp. 40.000), kelas I(Rp.60.000), kelas utama(Rp.75.000), kelas VIP(Rp.100.000) dan kelas VVIP(Rp.125.000). (Olik)

 

sumber : http://riaupolitika.com/oriental-circus-kini-hadir-di-duri-masyarakat-mengaku-terhibur/